Koleksi Template Gratis dan Premium untuk Blogger & WordPress
Melayani Jasa Install & Setting Template, hanya Rp. 100.000,-
Info lanjut : Tipsngeblog.com (Email husnijasaku@gmail.com HP. 081222873837)

3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading

3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading - Selamat malam blogger! Kali ini saya akan share lagi template WordPress premium yang keren abis, loadingnya cepat banget serta sangat cocok untuk meningkatkan CTR AdSense.

Template WordPress untuk meningkatkan CTR AdSense ini adalah Fasthink Themes, yaitu template premium yang didesain khusus untuk main AdSense.

Kelebihan template WordPress untuk high CTR AdSense buatan Mas Gian MR ini antara lain kecepatan loadingnya yang sangat cepat, full responsive dan simple. Desainnya minilamis karena dibuat khusus untuk AdSense.

Layout Fasthink Themes cukup sempit, tujuannya agar pembaca fokus ke konten dan iklan yang Anda pasang di dalam konten.

Fasthink Theme terdiri atas 3 layout. Masing-masing layout memiliki fungsi yang berbeda, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan blog Anda.

1. Fasthink Blog Layout

3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading

2. Fasthink Gallery / Meme Layout

3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading

3. Fasthink Panel 

3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading

Template WordPress untuk meningkatkan CTR AdSense yang satu ini dibanderol $10. Harga yang cukup murah, bahkan jauh lebih murah dibandingkan dengan performanya yang maksimal dengan menguntungkan untuk main AdSense.

Hasil pengecekan kecepatan loading Fasthink Theme di Gmetrix dan SEO score di Chkme menunjukkan angka yang sangat tinggi. Artinya template WordPress ini selain bagus untuk meningkatkan CTR AdSense, juga sangat bagus untuk SEO.


Selain template Fasthink, Anda juga bisa mengunduh Flat Simple Bingit, template WordPress terbaik untuk AdSense dan tema-tema keren lainnya untuk berbagai jenis blog WordPress self hosting DI SINI.

Itulah tiga template WorPress minimalis dan fast loading yang sangat cocok untuk meningkatkan CTR AdSense. Nantikan perburuan template keren berikutnya hanya di Fokus Template. Salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Template WordPress Untuk Meningkatkan CTR AdSense, Very Fast Loading

1 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi Fokus Template. Silakan tinggalkan komentar.