Koleksi Template Gratis dan Premium untuk Blogger & WordPress
Melayani Jasa Install & Setting Template, hanya Rp. 100.000,-
Info lanjut : Tipsngeblog.com (Email husnijasaku@gmail.com HP. 081222873837)

Flat Simple Bingit, Template WordPress Terbaik Untuk AdSense

Flat Simple Bingit, template WordPress terbaik untuk AdSense - Halo Blogger Indonesia! Apakah Anda sedang mencari template simple yang kenceng dan terbaik untuk AdSense?

Anda beruntung karena telah menemukan Fokus Template, di sini saya akan share sebuah template WordPress premium terbaik untuk AdSense. Template SEO dan fast loading ini bernama Flat Simple Bingit.

Dari namanya saja template WordPress terbaik untuk AdSense ini sudah dapat diduga, sederhana banget. Sehingga tidak heran bila theme WordPress ini loadingnya kenceng banget dan sangat cocok dipakai untuk blog personal yang digunakan untuk main AdSense.

Flat Simple Bingit is Great!! Flat, Really Simple And High CTR Adsense (728px) Wordpress Theme, with megamenu and support woocommerce and bbpress, of course responsive theme.

This is popular layout for optimize speed and optimize adsense earning. This layout popular in our country (indonesia). Optimize and high CTR for adsense, fast speed, SEO optimize and featured. And much more.

Flat Simple Bingit, Template WordPress Terbaik Untuk AdSense


Very fast loading, not more 3 second page load time, ini hasil pengecekan Gmetrix dan Chkme:

Flat Simple Bingit, Template WordPress Terbaik Untuk AdSense

Flat Simple Bingit, Template WordPress Terbaik Untuk AdSense

Dari hasil pengecekan di atas, dapat dilihat dengan jelas bahwa kecepatan loading template buatan Mas Gian MR ini sangat bagus dan SEO scorenya sempurna, 100%.

Penasaran dengan Flat Simple Bingit, Template WordPress terbaik untuk AdSense? silakan cek versi demonya. Jika Anda merasa cocok, Anda bisa memiliki template WordPress terbaik untuk AdSense yang satu ini dengan harga $10.

Flat Simple Bingit sangat cocok untuk AdSense karena lebar templatenya sempit dan tidak memiliki sidebar, sehingga pembaca akan lebih fokus pada konten dan iklan AdSense yang dipasang di bawah menu, di bawah judul, di tengah atau di bawah postingan.

Untuk meningkatkan CTR AdSense, template ini boleh Anda coba dan rasakan peningkatan earning dalam waktu singkat. Sayang sekali jika punya blog dengan konten bagus dan trafik tinggi tapi tidak bisa dimonetisasi secara maksimal. Membeli template premium 1 kali, tapi penghasilannya beberapa kali lipat, kenapa tidak? 

Itulah template WordPress terbaik untuk AdSense. Jangan lupa, lihat juga 3 template WordPress untuk meningkatkan CTR AdSense. Salam sukses!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Flat Simple Bingit, Template WordPress Terbaik Untuk AdSense

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Fokus Template. Silakan tinggalkan komentar.