Koleksi Template Gratis dan Premium untuk Blogger & WordPress
Melayani Jasa Install & Setting Template, hanya Rp. 100.000,-
Info lanjut : Tipsngeblog.com (Email husnijasaku@gmail.com HP. 081222873837)

Download Theme WordPress Mirip Detik.com untuk Website Berita

Download theme WordPress mirip Detik.com untuk website berita – Siapa yang tidak tahu Detik.com, portal berita online pertama dan terbesar di Indonesia. Jangankan orang yang paham terhadap dunia informasi di internet, orang awam yang sekalipun pasti pernah mendengar nama Detik.com.

Detik.com sangat populer karena banyak faktor, seperti usia website sudah lama, menjadi pelopor website berita di Indonesia, konten berkualitas, bermanfaat dan kaya informasi serta template yang mendukung, dan banyak lagi.

Nah bagi Anda yang mengidolakan portal berita online Detik.com, kali ini saya akan share template WordPress mirip Detik.com untuk website berita, news magazine atau bisa juga digunakan untuk template blog personal multi niche.

Ini dia schreenshotnya:

Download Theme WordPress Mirip Detik.com untuk Website Berita


Theme mirip Detik.com ini bernama “KARMA” karya Gian MR yang dipublikasikan di Kentooz.com. Sekilas template ini seperti Detik.com, tapi kalau diperhatikan lebih detil, tampilannya berbeda, tidak 100% mirip Detik.com. 

Di bagian header dan sidebar kanan, template ini tersedia widget untuk menampilkan iklan AdSense.


Template mirip Detik.com ini pernah dipakai oleh FokusJABAR.com, yaitu website berita terbesar di Jawa Barat yang dikelola oleh PWI Jabar. Namun sekarang sudah ganti, tapi masih menggunakan template WordPress dari Kentooz.

Karma premium magazine theme. karma is powerfull magazine theme. Suitable for any blog and news. Made with bootstrap framework. Very clean and clear. Detik clone magazine themes.

Berapa harga theme WordPress mirip Detik.com?

NEW KARMA theme merupakan template premium, kualitasnya dijamin oke. Harganya sangat murah, dengan $30 Anda bisa memiliki theme mirip Detik.com yang mantab abis.

Tertarik dengan theme mirip Detik.com yang satu ini? Silakan download di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Theme WordPress Mirip Detik.com untuk Website Berita

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Fokus Template. Silakan tinggalkan komentar.