Koleksi Template Gratis dan Premium untuk Blogger & WordPress
Melayani Jasa Install & Setting Template, hanya Rp. 100.000,-
Info lanjut : Tipsngeblog.com (Email husnijasaku@gmail.com HP. 081222873837)

Template BroSense Putih Lebih Ngebut, Mau?

Template BroSense buatan Mas Sugeng memang template Blogger gratisan yang didesain khusus untuk AdSense. Template ini sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari blogger pemula sampai blogger senior. 


Tampilannya keren, responsive dan kecepatan loadingnya lumayan bagus. Pada BroSense Responsive V2, Mas Sugeng telah melakukan beberapa perbaikan struktur kode template, dan mempercepat loading template.

Saya coba utak atik template BroSense Responsive V2. Saya tidak menambahkan fitur baru pada template BroSense. Hanya mengganti warna dan membuang sebagian kode sehingga hasilnya agak mirip Esplanade WordPress theme yang dipakai TipsNgeblog.com.

BroSense putih ini saya coba terapkan pada blog bodong, kanalpelajaran.blogspot.com. Berdasarkan hasil pengecekan score SEO di chkme.com dan kecepatan loading di GTmetrix.com, BroSense putih hasil redesain ini nilainya lebih tinggi dari template aslinya.

Template BroSense redesign ini langsung saya pakai juga untuk juraganproposal.blogspot.com. Yang mau template BroSense putih lebih ngebut, silakan download gratis.

Template BroSense Putih Lebih Ngebut


Jika mau template BroSense original dan mengeditnya sendiri, silakan buka Konfigurasi BroSense Responsive V2, Free Template Blogger untuk AdSense Paling Recomended.

Link demo : http://juraganproposal.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Template BroSense Putih Lebih Ngebut, Mau?

1 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi Fokus Template. Silakan tinggalkan komentar.