Koleksi Template Gratis dan Premium untuk Blogger & WordPress
Melayani Jasa Install & Setting Template, hanya Rp. 100.000,-
Info lanjut : Tipsngeblog.com (Email husnijasaku@gmail.com HP. 081222873837)

Inilah Theme WordPress Premium Terbaik Untuk Portal Berita

Inilah theme WordPress premium terbaik untuk portal berita – Website berita memang lebih fokus pada konten informasi aktual, berimbang dan terbaru. Konten yang disajikan website berita profesional adalah hasil liputan di lapangan, karena mereka memiliki banyak wartawan profesional.

Informasinya tidak terbatas pada satu atau dua tema saja, melainkan berbagai informasi penting yang terjadi hari itu, tulisannya pun pendek, langsung ke inti berita. 

Oleh sebab itu, portal berita sebaiknya menggunakan template magazine atau template yang didesain khusus untuk portal berita agar berita dapat dikelompokkan sesuai kategorinya masing-masing dan tulisan pendek tidak terlihat pendek.

Nah, jika Anda memiliki website berita, saya akan bagikan link download theme WordPress premium terbaik untuk portal berita di bawah ini. 

Theme WordPress premium terbaik untuk portal berita

1. Karma Magazine Theme

Theme WordPress Premium Terbaik Untuk Portal Berita


Karma premium magazine theme. karma is powerfull magazine theme. Suitable for any blog and news. Made with bootstrap framework. Very clean and clear. Detik clone magazine themes.

Theme ini merupakah salah satu theme WordPress mirip detik.com yang cocok untuk website berita.

2. Kreview Magazine Theme

Theme WordPress Premium Terbaik Untuk Portal Berita


Kreview is a WordPress magazine theme for Newspaper websites, Business & General News sites. Built with CSS3 and HTML5 responsive with good looking and rich featured includes in this themes.
Kreview theme has all the things that a profesional magazine website needs.

3. Kapro Magazine Theme

Theme WordPress Premium Terbaik Untuk Portal Berita


Kapro is a WordPress magazine theme for Newspaper websites, Business & General News sites. Built with CSS3 and HTML5 responsive with good looking and rich featured includes in this themes.
Kapro theme has all the things that a profesional magazine website needs.

Theme WordPress premium untuk portal berita di atas bisa Anda peroleh di situs resminya langsug dengan membayar $15. Jangan takut kemahalan, karena kualitas theme untuk portal berita di atas tidak diragukan lagi.

Theme untuk portal berita ini sudah dipakai oleh portal-poratal berita online di Indonesia, salah satunya adalah Jakartanewson.com.

Memilih template yang tepat untuk portal berita sangat penting karena template yang bagus akan disukai oleh search engine Google dan pembaca pun akan betah berlama-lama di website Anda.

Selain itu, calon pemasang iklan pun akan lebih yakin untuk memasang iklan di website Anda karena tampilannya profesional dan meyakinkan.

Jika Anda tertarik, silakan lihat demonya dan download di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Theme WordPress Premium Terbaik Untuk Portal Berita

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Fokus Template. Silakan tinggalkan komentar.